Social Icons

Pages

Rabu, 21 Juni 2017

cara menyembuhkan infeksi rahim secara alami

cara menyembuhkan infeksi rahim secara alami - Kini telah hadir ramuan obat tradisional infeksi rahim , bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit infeksi rahim dan sedang mencari metode pengobatan infeksi rahim secara herbal inilah solusi pengobatan tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Untuk informasi lebih lengkap mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.


Infeksi rahim adalah salah satu penyakit yang dapat menyerang perempuan. Infeksi pada rahim bukanlah hal yang sepele karena jika infeksi di rahim dibiarkan dapat menjalar ke rongga panggul sehingga akan menimbulkan peradangan. Radang panggul terjadi jika kuman sudah menembus rongga perut, bersemayam di saluran telur dan menyebabkan penyumbatan. Saluran telur yang tersumbat, menyebabkan sel telur tidak bisa keluar dan menyebabkan ketidak suburan. Akibatnya, seorang perempuan jadi sulit hamil. Infeksi rahim dapat disebabkan oleh kelalaian membersihkan daerah vagina dan pemakaian alat/fasilitas persalinan yang tidak steril.

Infeksi Rahim tentu merupakan salah satu penyakit yang sangat tidak diinginkan oleh wanita. Namun apabila anda tidak berusaha menjaga kebersihan organ vital dengan baik dan terjadi keputihan berkepanjangan, bisa saja hal tersebut menjadi salah satu Penyebab Infeksi rahim. Infeksi rahim terbagi menjadi 3 tingkatan, yaitu; ringan, sedang, dan berat. Namun, tentu agar tidak berakibat fatal, semua tingkatan infeksi rahim harus ditangani dengan tepat, sehingga tidak terjadi penyakit yang lebih parah.

Gejala yang ditimbulkan juga tergantung dengan tingkatan infeksi yang menyerangnya. Gejala infeksi rahim yang ringan, ditandai dengan wanita yang sulit hamil. Ada juga beberapa wanita yang mengalami nyeri pinggul di luar siklus menstruasi ataupun keputihan. Sedangkan untuk Gejala ini sudah termasuk infeksi rahim sedang atau berat.

 cara menyembuhkan infeksi rahim secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh


cara menyembuhkan infeksi rahim secara alami - Kini telah hadir formula ramuan obat tradisional infeksi rahim ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia dan memiliki kemampuan di dalam mengobati infeksi rahim.Selain terdapat kandungan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak di dalam ramuan obat herbal ace maxs ini terdapat kandungan lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik bagi tubuh.

Di dalam ekstrak kulit manggis terdapat sebuah kandungan yang sangat tinggi mencapai 40 persen kandungan tersebut bernama XANTHONE , XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.Selain itu ekstrak kulit manggis mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Sementara itu khasiat dari ekstrak daun sirsak adalah Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan infeksi rahim secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit infeksi rahim dan berbagai penyakit kronis dan non kronis lainnya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

contoh :
MAXS : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56
 
( MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh





POSTD BY : Buah Manggis

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates