Social Icons

Pages

Jumat, 22 Juli 2016

cara menyembuhkan gagal ginjal secara alami

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit gagal ginjal dan sedang mencari pengobatan gagal ginjal kini telah hadir ramuan obat tradisional gagal ginjal yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit gagal ginjal.Untuk informasi lebih lengkapnya mari kita simak penjelasannya.


Ginjal bengkak merupakan suatu kondisi dimana organ ginjal dalam tubuh mengalami pembesaran ataupun bengkengkakan yang disebabkan oleh adanya aliran urine yang tersumbat Ginjal bengkak Penyumbatan tersebut diakibatkan karena adanya batu , penyempitan saluran , serta infeksi terhadap organ Ginjal itu sendiri . Apabila zat urine ini tersumbat maka air urine ini akan mengalir kembali ke tubulus renalis atau tabung didalam ginjal dank e pelvis renalis atau pusat pengmpulan air kemih yang memberikan tekanan tinggi terhadap ginjal . Perlu anda ketahui bahwa ginjal yang membengkak akan menimbulkan kerusakan fungsi ginjal dan jika tidak segera diobati akan menyebabkan kerusakan pada organ ginjal hingga pada akhirnya terjadi penyakit gagal ginjal.

Pada tahapan awalnya apabila seseorang terkena penyakit gagal ginjal akan merasakan beberapa gejala yang mungkin selalu dirasakan , berikut ini adalah beberapa ciri ciri penyakit gagal ginjal :
  • Nyeri pinggang
  • Bengkak mata
  • Bengkak kaki
  • Kencing terasa sakit
  • Demam
  • Kencing sedikit
  • Ada kelainan pada urine
Timbulnya penyakit gagal ginjal dapat disebabkan oleh beberapa faktor dan berikut ini faktor-faktor penyebab gagal ginjal :
  • Penyebab gagal ginjal akibat penyakit TBC
  • Penyebab gagal ginjal akibat penyakit sifilis
  • Penyakit malaria
  • Penyakit hepatitis
  • Penyakit preeklampsia
  • Karena obat-obatan
  • Dan amiloidosis
Apabila saat ini anda merasakan beberapa gejala seperti diatas sebaiknya segera melakukan pemeriksaan lebih lanjut , hal itu agar ketika timbul gejala gagal ginjal dapat segera ditangani dan diobati secara maksimal.

cara menyembuhkan gagal ginjal secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh



cara menyembuhkan gagal ginjal secara alami - Dalam proses penyembuhan penyakit gagal ginjal kini telah hadir ramuan obat tradisional gagal ginjal yang terbuat dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan yang kaya akan khasiat dan manfaatnya.

Ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dikembangkan dan diproduksi olegh perusahaan asli indonesia yakni PT.H20 dengan didampingi orang-orang yang ahli dibidangnya dengan didukung peralatan teknologi moderen yang higenis.Anda tak perlu khawatir untuk mengkonsumsi ramuan obat tradisional ace maxs ini , karena saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan BPOM POM TR .142 680 331 , sehingga ramuan obat tradisional ace maxs ini sudah terjamin keasliannya.

Dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak merupakan salah satu solusi terbaik dan teraman , hal itu dikarenakan didalam kedua buah tersebut memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit jenis ginjal , baik itu penyakit gagal ginjal , ginjal bocor ,kista ginjal dan lain lainnnya.Di dalam ekstrak kulit manggis memiliki khasiat dan kandungan seperti  vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya Penyakit gagal ginjal. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit kronis.

Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak adalah Sirsak yang memiliki banyak kandungan senyawa kimia dan nilai gizi yang cukup lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kualitas kesehatan akan fungsi organ tubuh beserta komponennya dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber) yaitu mencapai 3,3 gr/100gr daging buah.Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual.

Testimoni Ramuan Obat Herbal Ace Maxs Dalam Mengobati Keluhan Ginjal
  • Nama    : Sandi R
  • Umur    : 52 tahun
  • Asal     : Denpasar – Bali
  • Profesi  : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Gagal Ginjal
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

contoh :
MAXS : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56
 
( MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates