Social Icons

Pages

Kamis, 15 September 2016

10 Ciri Ciri Penyakit Radang Ginjal

ciri ciri penyakit radang ginjal - Selamat datang di halaman kesehatan kami , halaman ini adalah halaman yang di dalamnya berisikan berbagai informasi kesehatan.Setelah pada pembahasan yang lalu kami memberikan informasi mengenai cara menyembuhkan radang ginjal secara alami , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai 10 ciri ciri penyakit radang ginjal.

Ketahui sejak dini keluhan penyakit radang ginjal ini , hal itu agar tidak terjadi resiko penyakit yang lebih kronis lagi terhadap tubuh anda.Timbulnya penyakit radang ginjal pada diri seseorang memungkinkan terjadinya penyakit penyakit lain yang menyerang organ ginjal seperti halnya penyakit gagal ginjal.Untuk itu langkah pertama untuk mencegah semua hal itu kita harus mengetahui ciri ciri penyakit radang ginjal.

Radang ginjal adalah adalah sebuah istilah yang diberikan untuk berbagai kondisi yang dapat mempengaruhi glomeruli ginjal.Glomerulonefritis terdiri dari duak kata, yaitu Glomerulo yang artinya glomeruli dan  nefritis memiliki arti radang ginjal. Meskipun namananya memiliki arti nefritis, Tapi pada kenyataannya tidak ada peradangan yang terjadi pada beberapa jenis glomerulonefritis. Dalam glomerulonefritis terjadi kerusakan glomeruli. Kerusakan ini mengganggu fungsi glomeruli itu sendiri dan dapat mempengaruhi fungsi ginjal secara keseluruhan.

Pada tahapan awal , apabila seseorang mengalami keluhan penyakit radang ginjal biasanya akan merasakan beberapa gejala yang mungkin akan timbul dan dirasakan oleh tubuh seperti halnya berikut ini :
  1. Mual-mual
  2. Anemia atau kurang darah
  3. Hiperensi
  4. Kelopak mata sembab
  5. Urine yang keluar sedikit
  6. Urine berwarna merah
  7. Biasanya disertai dengan hipertensi
  8. Hematuria (darah didalam air kemih)
  9. Proteinuria (protein di dalam air kemij
  10. Kerusakan fungsi hati
Apabila benar saat ini anda mengalami beberapa keluhan seperti diatas , sebaiknya kami menyarankan agar anda segera melakukan tindakan pemeriksaan ataupun pengobatanan yang sifatnya dapat mengobati penyakit radang ginjal secara maksimal.Karena dikhawatirkan apabila tidak segera melakukan tindakan pengobatan resiko penyakit yang akan menyerang organ ginjal akan lebih kronis seperti halnya penyakit gagal ginjal.

Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

 

INFO PENGOBATAN RADANG GINJAL : Bagi anda yang saat ini sedang mempunyai keluhan radang ginjal kini telah hadir ramuan obat tradisional radang ginjal ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit radang ginjal.Nah , untuk informasi lebih lanjutnya silahkan baca disini => OBAT TRADISIONAL RADANG GINJAL



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates